SELAMAT DATANG 

PUSAT
JUAL SOFTWARE  WINDOWS 7 – 8 – 8.1 DAN 10 , UBUNTU TERBARU 

 

DAN MELAYANI PENJUALAN SOFTWARE - SOFTWARE TERBARU

SETIAP HARI UPDATE APLIKASI TERBARU SESUAI PERMINTAAN PEMBELI

BONUS PANDUAN INSTALASI WINDOWS LENGKAP
(SIAP ORDER SELURUH INDONESIA DAN MALANG )


SIAP MELAYANI ORDER KE SELURUH INDONESIA  
(JAWA-SUMATRA-KALIMANTAN-SULAWESI-PAPUA )
-- COD MALANG RAYA --


KAMI PUN MENGGUNAKAN KWALITAS DVD DAN COVER YANG TERBAIK
PRODUK SIAP KIRIM DAN BERKUALITAS





BUKTI PENGIRIMAN RESI JNE SELURUH INDONESIA 










PESAN SEGERA !!!

CONTACT PERSON NOW !!!
Free Consultasi :)
Whatsapp :

08577-5582-414

HUB VIA WHATSAPP !!!






SETIAP  PEMBELIAN WINDOWS DAN UBUNTU AKAN MENDAPATKAN BONUS SOFTWARE SEBAGAI BERIKUT :

Microsoft Office 2010 Profesional
Corel Draw X8 32 Bit
Corel Draw X8 64 Bit
Smadav Terbau
Avast Antivirus
Avira
AVG Antivirus
Mozilla Firefox
Gom Player
Daemon Tool
Google Crome
Format Factory
Firefox
Internet Download Manager 6
Media Player Clasic
Winrar
CCleaner
VLC Video
Rufus USB Tool
Aktivator Windows Lengkap ( Simpel Activator)
Panduan Instalasi Windows 

SECARA GRATIS-TIS !!! DAN CUMA-CUMA SEBAGAI PENUNJANG INSTALASI


----------------------------------------------------------------

WINDOWS 10



Windows terbaru ini disebut benar-benar beda dibandingkan pendahulunya, Windows 8 atau 8.1. Menurut Microsoft, Windows 10 dirancang dari nol, bukan perbaikan dari Windows versi sebelumnya.
Hal paling menonjol yang bisa dlihat adalah tampilan taskbar yang kembali berisi tombol Start, serta tambahan baru berisa search bar milik Cortana. Fitur keren Windows 10 bukan cuma kedua hal tersebut. 



WINDOWS 10 ALL IN ONE 32 ATAU 64 BIT
HARGA : Rp. 85.000 ,-
(SUDAH TERMASUK BONUS DVD SOFTWARE-SOFTWARE)




WINDOWS 10 PRO 32 DAN 64 BIT
HARGA : Rp. 75.000,-
(SUDAH TERMASUK BONUS DVD SOFTWARE-SOFTWARE)

----------------

WINDOWS 8.1



kelebihan windows 8.1

1.) Fast Booting
Tak dielakkan memang, proses booting yang cepat merupakan impian semua pengguna PC di seluruh dunia. Dan seperti yang telah diketahui sebelumnya bahwa Windows 8 memiliki kelebihan dari segi booting yang cepat dibanding versi-versi windows sebelumnya. Dalam versi Windows 8.1 ini, pihak microsoft berusaha membuat proses booting menjadi lebih cepat dibanding versi windows sebelumnya, bahkan windows 8 sekalipun.

2.) Better Performance
Salah satu kelebihan windows 8 adalah menghilangnya sistem Aero Themes yang tergantikan oleh Metro UI .  Nah, pada windows 8.1 ini pihak microsoft telah menyempurnakan sistem Metro UI yang sebelumnya diterpakan pada windows 8, alhasil performa windows 8.1 lebih enteng dan cepat, proses multitasking pun kian lebih baik sehingga menghindarkan kita dari kata "hang" atau "not responding" pada PC kita.

3.) More Elegant and Fresh Start Menu
Pada Windows 8 sebelumnya, kita telah mengenal icon yang berbentuk tile yang ukurannya bisa diganti "larger" atau"smaller", pada windows 8.1 ini, kita bisa menggantinya dengan 4 macam ukuran, yaitu Large, Wide, Medium, dan Small. Tidak hanya itu, background start menu dapat kita ubah dengan background yang ada pada dekstop. Dan banyak fitur lain yang membuat start menu kita menjadi lebih "hidup".

4.) Supercharged Search
Pencarian di sistem windows 8.1 telah diintegrasikan dengan pencarian Bing, sehingga jika kita mengetikkan sesuatu di start menu, dan ternyata tidak dapat ditemukan oleh mesin pencari komputer, maka akan ada opsi untuk memilih pilihan dari pencarian Bing, tentunya akan berguna jika kita dalam keadaan online.

5.) More Better and Many Apps
Pada sistem windows 8.1 ini, windows apps bawaan dari OS ini dilengkapi dengan aplikasi baru yaitu Alarm, Food&Drink, Health&Fitness, Scan, Sound recorder, dan Help&Tips . Selain itu aplikasi pada windows store dapat diupdate secara otomatis ketika kita mempunyai koneksi internet, sehingga kita tidak perlu repot-repot membuka windows store jika sekedar mengupdate aplikasi kita. Fitur ini sekaligus menyempurnakan windows store dengan memperkecil kemungkinan "pending downloading" dan menghilangkan error yang sering kita jumpai saat menggunakan windows 8 sebelumnya.

6.) Less Space Storage
Meskipun Windows 8.1 bisa dikatakan mempunyai fitur yang lebih lengkap dibanding windows 8, namun tidak membuat windows 8.1 ini mempunyai size yang membengkak. Ukuran windows 8.1 ini bahkan 8-15% lebih kecil dibanding windows 8 . Kelebihan ini tentunya akan berdampak pada penghematan sistem penyimpanan di PC kita.

7.) Welcome back "Start Button" !
Mungkin sebagian pengguna windows 8 sempat kecewa dengan keputusan microsoft menghapus start button yang seaakan sudah mendarah daging di sebagian pengguna OS ini. Mengingat hal itu, pihak microsoft mengevaluasi dan akhirnya sadar betapa tentang pentingya start button pada menu. Sehingga mereka memunculkan kembali start button, meskipun pada akhirnya jika ditekan akan memunculkan tampilan start menu. Namun dengan hal ini menunjukaan bahwa windows 8.1 tidak ditujukan pada tablet / PC dengan layar sentuh saja, melainkan kepada semua jenis PC.


WINDOWS 8.1 ALL IN ONE 32 ATAU 64 BIT
HARGA : Rp. 65.000,-
(SUDAH TERMASUK BONUS DVD SOFTWARE-SOFTWARE)


WINDOWS  8.1 PRO 32 DAN 64 BIT
HARGA : Rp. 55.000 ,-
(SUDAH TERMASUK BONUS DVD SOFTWARE-SOFTWARE)



WINDOWS 7




Proses booting dan shut down lebih cepat, bahkan ada klaim bahwa nama 7 diambil dari kecepatan booting sampai windows siap hanya 7 detik.
Penggunaan Catu Daya CPU, hard disk (HD) dan memori yang dibutuhkan sistem service relatif lebih kecil meskipun tampilannya lebih memukau dari OS sebelumnya .


WINDOWS 7 ALL IN ONE 32 DAN 64 BIT
HARGA : Rp. 50.000,-
(SUDAH TERMASUK BONUS DVD SOFTWARE-SOFTWARE)





WINDOWS 7 ULTIMATE 32 DAN 64 BIT
HARGA : Rp. 40.000,-
(SUDAH TERMASUK BONUS DVD SOFTWARE-SOFTWARE)




WINDOWS XP
HARGA :Rp. 25.000,-
(SUDAH TERMASUK BONUS DVD SOFTWARE-SOFTWARE)


---------------------------------------------

 LINUX UBUNTU





bagi yang belum kenal dengan yang satu ini apa lagi gak mau download susah-susah dan lama buanget kami jual OS ini juga dengan harga terjangkau serta bebas ribet . Kelebihan penggunaan UBUNTU secara umum dan personal sebagai berikut :

-1-
Lebih  minim  terkena virus. Ya, Linux khususnya Ubuntu juga tidak menutup kemungkinan bisa terkena virus juga. Namun angka atau kemungkinan terkena virus sangatlah kecil dan jarang sekali terjadi.
Karena sekarang virus bisa masuk dari berbagai sumber, salah satunya dari internet dan juga flash drive ketika digunakan secara bergantian.

- 2 -

Try it atau install inside Windows.  Sayangnya, di versi Ubuntu yang terbaru, kita tidak bisa lagi install inside Windows . Jika baru pertama kali menggunakan Ubuntu, jangan khawatir dan was-was, karena Ubuntu itu keren.
Apa yang membuat Ubuntu keren? Jika masih belum familiar dengan Ubuntu bisa memanfaatkan fitur “Try it before you install it” atau Try Ubuntu yang berarti Anda bisa mencobanya terlebih dahulu. Mencoba memakai Ubuntu namun tanpa memerlukan proses install.

- 3 - 

Aplikasi bawaan yang cukup lengkap. Jangan berpikir bahwa Ubuntu atau Linux pada umumnya itu sangat minim sekali aplikasi. Buktinya, pada Ubuntu ada banyak sekali aplikasi yang bisa langsung digunakan, bahkan itu sudah standar office seperti di kantoran pada umumnya.
Ubuntu fresh install juga sudah terinstall browser keren, yaitu Mozilla Firefox. Dan masih banyak lagi aplikasi lain yang cocok digunakan untuk berbagai pekerjaan. Bahkan untuk hiburan, sudah ada game bawaan yaitu AisleRiot Solitaire. Untuk manage email, sudah ada ThunderBird Mail. Cukup lengkap bukan?
Aplikasi lain untuk tujuan editing layaknya Photoshop seperti Gimp atau pengolah vektor seperti Inkscape. Namun jangan harap untuk menemukan semua fitur yang ada di Photoshop di aplikasi ini, karena tentu saja berbeda.

- 4 - 

Lupakan masalah driver. Kegiatan menginstall driver terkadang bisa memakan waktu yang cukup lama . Parahnya lagi jika komputer tidak dilengkapi dengan driver, karena tentu kita harus mencari sendiri driver dari setiap perangkat yang terdapat pada komputer kita, mulai dari VGA, wireless, LAN, Audio, dll.
Lupakan masalah driver ketika install Ubuntu, karena di sinilah kerennya Linux khususnya Ubuntu. Ketika selesai melakukan install, Anda tidak perlu mengkhawatirkan masalah driver yang belum terinstall, karena Ubuntu sudah support pada kebanyakan peripheral komputer yang ada.

UBUNTU 17.04 (Kylin)
HARGA : Rp. 30.000,-



UBUNTU 17.04 (Lubuntu)
HARGA : Rp. 30.000,-

UBUNTU 16.04
HARGA : Rp. 25.000

UBUNTU 15.04
HARGA : Rp. 25.000


UBUNTU 14.04
HARGA : Rp. 25.000

* AKAN ADA UPDATE TERBARU KHUSUS UNTUK UBUNTU 








---------------------------------------------------------------

CARA ORDER BARANG

1. Sertakan Nama, Alamat Lengkap,Nomor Telepon/hp
2. Barang akan kami siapkan dan kami akan sertakan no rekening
3. Setelah anda transfer ke rekening kami , kami langsung memberikan nomor resi pengiriman
4. Untuk  ongkos kirim ditanggung  Pembeli



BAGI ANDA YANG DI KOTA MALANG RAYA

1. Anda dan kami sepakat
2. Tentukan lokasi ketemuan (-COD-)
3. Untuk pembayaran dilakukan dilokasi ketemuan .



 KETENTUAN GARANSI BARANG 

1. Bila terjadi error pada windows diharapkan screenshoot/fot dari windows nya..agar terbukti bahwa cd/dvd tersebut benar-benar error

2. jika error tersebut terjadi di karenakan spec komputer tidak mencukupi, berati tidak ada garansi apapun.

3. jika berhasil di install tetapi error karena tidak bisa menginstall TIDAK ADA GARANSI APAPUN

4. Apabila error karena kelalaian kami maka akan kami ganti di next order/kirim barang tunggal .

5. Batas waktu garansi 1 Minggu, dihitung dari sejak barang diterima.



TRANSAKSI MELALUI VIA




PENGIRIMAN MELALUI VIA






PESAN SEGERA !!!

CONTACT PERSON NOW !!!
Whatsapp :

08577-5582-414

HUB VIA WHATSAPP !!!








Komentar